Kata-Kata Bijak Cinta 2012

Kata-Kata Bijak Cinta 2012

Kata-kata bijak cinta 2012 berarti kebijakan baru buat bercinta. Baik sekali buat dibaca oleh para pecinta nan sedang asik mencintai. Dapat juga bagi Anda nan senang sebab sedang dicintai setengah hati. ( eh sorry... maksudnya setengah mati, beda huruf depan saja kok sewot ?)

Kata-kata bijak cinta 2012 ini, mengandung protein cintrong nan lumayan tinggi, sehingga bisa meninggikan badan bila pacar kamu merasa kamu kurang tinggi. Juga banyak kandungan vitamin C buat mengawetkan cinta, bila kamu merasa si dia kurang pengawetan . (canda dulu ya, supaya jangan tegang, belum waktunya tegang, masih sore)

Artikel ini sengaja diawali dengan guyonan, supaya lebih encer, sebab tahun ini banyak ketegangan di seputar kita. Indonesia lagi banyak masalah. Tapi kamu tak usah ikut mikir, sudah bercinta saja, sebab mencintai dan dicintai itu lebih menyehatkan dari pada gegeran . Orang nan suka gegeran itu tandanya kurang cinta, setuju enggak?

Indahnya kata-kata bijak cinta tahun 2012 tentu berbeda dengan kata-kata ini tahun 1945. Apa lagi kalau dibandingkan dengan abad 19. Kita sekarang memasuki era mutahir, dapat cepat muntah kalau kalau kebanyakan mikir. Supaya tak muntah harus mahir, tapi tak perlu lagi harus jadi tukang sihir, bukan jamannya.

Jaman kita sekarang ini, kata-kata bijak ini tak boleh dibuat halus, sebab sekarang umumnya orang tak begitu peka kalau hanya di sindir secara halus. Pakai kata-kata bijak cinta 2012 berarti bahasa sedikit ngepop (sungkan mau bilang kasar) asal masih tetap bijak. Setidaknya tetap mengandung nilai luhur nan patut buat direnungkan. Apa kamu setuju? Kalau setuju, silahkan terus membaca. Kalau tak setuju jangan terus membaca.

Kita awali dengan permainan kebijakan. Supaya nanti kalau kamu untuk sendiri kata-kata itu, bisa benar-benar bijak, bukan sekedar bijak (bisanya cuma nginjak . Banyak orang nan sebenarnya kurang bijak dalam perilakunya, tetapi keburu ingin mencintai dan dicintai.

Akhirnya begitu ada masalah, mereka tak punya kebijakan. Lho! Kok seperti pejabat saja, pakai kebijakan? Tidak apa-apa, mencintai itu juga merupakan jabatan. Apa namanya kalau bukan? Mencintai itu jabatannya ya pecinta, ya kan? Ah! Gitu aja kok repot !



Daftar menjadi Orang Bijak, Agar Layak Membuat Kata-kata Bijak Cinta 2012

Daftarnya di sini, tetapi ada syaratnya. Berikut kurang lebih syarat buat kamu layak menyandang gelar orang bijak. Perhatikan baik-baik, ematkan satu persatu, dijamin kamu puas dan siap berangkat buat menjadi penulis kata-kata bijak cinta 2012 hingga 2021 dan seterusnya, kalau masih ada umur.

  1. Orang bijak taat pajak. Jadi kamu harus bayar pajak. Ringan kok , pajaknya, kamu harus nulis komentar buat artikel ini. Nanti saja, di bawah, sekarang teruskan baca syarat nan lain. Tetapi awas, jangan kasih komentar nan jelek, nanti kamu malah kena denda. Semua calon pembuat kata-kata bijak cinta ialah pribadi nan bertanggung jawab. Orang bijak menjalankan kewajiban hidupnya dengan baik. Baik itu kewajiban kepada Tuhan, bangsa dan negara, kedua orang tua, keluarga, dan sesama manusia. Tidak lupa kewajiban kepada calon pacar.
  2. Orang bijak : dapat diajak. Artinya, kehidupan ini baik dalam hal percintaan maupun di luar hal percintaan, semuanya bersifat tak abadi. Oleh karena itu, kita niscaya akan menghadapi perubahan. Senang menjadi tak senang, bersama menjadi berpisah, dan nan berpisah juga dapat berubah menjadi bertemu. Orang bijak nan akan membuat kata-kata ini memerlukan mental sabar dan syukur. Harus memiliki jiwa nan sabar ketika fenomena tak sama dengan harapan, dan harus pandai bersyukur, ketika asa menjadi nyata. Orang bijak, dapat diajak buat bersyukur dan bersabar itu.
  3. Orang bijak bertindak dengan hati. Apa lagi orang bijak nan akan membuat kata-kata bijak cinta. Tidak hanya bertindak dengan pikiran apalagi hanya pakai otot.Itu bukan orang bijak, tetapi orang bidak (buta/bahasa jawa). Bertindak dengan hati itu, kalau memutuskan segala sesuatu diselaraskan dengan hatinya. Mengapa? Karena hati itu pada dasarnya satu buat semua orang. Oleh karena itu, sesuatu nan cocok dengan hati, hampir niscaya cocok dengan semua orang. Tetapi teman aku bilang, syaratnya harus hatinya bersih. Tentu...

Kiranya cukup tiga itu saja syaratnya. Itu sudah pokok dan sudah cukup membuat kamu sulit menjadi orang bijak nan akan menulis kata-kata bijak cinta . Tetapi sulit itu bukan berarti tak bisa. Sulit itu artinya bisa, tetapi sulit. Fokus saja pada kata bisa, jangan terbawa kata sulit supaya sahih benar dapat membuat kata-kata bijak cinta sebab pacarmu sudah menunggu. Siap menerima SMS kata-kata bijak cinta 2012 darimu nan tercinta. Wah gombal !

Selanjutnya, hayatilah arti cinta. Resapi makna cinta nan semua orang bilang luhur itu. Kamu harus banyak menghayati dirimu sendiri agar bisa menghayati cinta dengan sepenuh penuh penghayatan. Selain itu, kamu juga harus banyak membaca pengalaman orang lain buat dijadikan bahan penghayatan.



Kata-Kata Bijak Cinta 2012

Berikut ini contoh kata-kata bijak cinta up to date tahun 2012.

  1. Cinta bukan seperti kereta api, nan hanya mau menang sendiri, dan tak pernah mau mengalah. Tetapi cinta lebih tepat seperti penjaga lintasan kereta barah tidak berpalang nan selalu rela berkorban meskipun tak dibayar.
  2. Jangan kau berikan cintamu pada semua orang sebab kamu bukan SCTV "satu buat semua..."
  3. Karena cintamu bukan seperti kartu perdana telepon nan selalu berganti-ganti kalau ketahuan, maka jadilah pulsa saja buat selalu siap berhubungan kapan saja.
  4. Di dada ada cinta, tetapi di saku tak boleh tahu.
  5. Jadikan cintamu seperti Kartini, habis gelap terbitlah terang. Jangan seperti philip, terus terang, terang terus... bohong, sebab hayati perlu keseimbangan.
  6. Bukan jamannya lagi berkata "cinta atau mati", sekarang "cinta atau cari lagi". N gapain putus asa?
  7. SMS saja kalau mau ketemu. Begitulah cinta, SMS : Siang Malam Siap.
  8. Kekuatan cinta bisa mengalahkan segalanya, kecuali Syahrini, sebab ia hanya sesuatu.
  9. Jangan cintai saya seperti SBY : Sisakan Buat Yang lain, tetapi cintai saya seperti bu ANI : Apa adanya Nikmati Ini.
  10. Cinta menuntut pertanggungjawaban, tetapi pertanggungjawaban tak menuntut cinta sebab cinta tak bersalah, ngapain dituntut.
  11. Cinta nan hanya sekedar basa-basi akan membosankan sebab kucing saja tak mau makan nasi nan sudah basi.
  12. Berikan ketulusan, jangan keterpaksaan sebab kamu akan menerima apa nan telah kamu berikan.
  13. Kemanapun kamu pergi, cinta menyertaimu sebab dompetnya kamu bawa. Ayo! Cepat kembalikan... ha ha ha ha...

Sekian kata-kata bijak cinta 2012 nan sekiranya kurang puas, dipersilahkan membuat sendiri. Tapi awas, jangan lupa syaratnya. Jadilah orang bijak, kapan saja dan di mana saja, terhadap siapa saja, sedang apa saja, dalam keadaan apa saja, itu saja. Kepandaian kita membuat kata-kata bijak cinta, bukan agunan buat menjadi pecinta dan dicintai dengan baik, tanpa kebijakan diri nan dialami setiap hari.