Free Internet Speed Booster 5000

Free Internet Speed Booster 5000

Browsing internet sungguh menyenangkan bila Anda memiliki koneksi internet nan cepat. Namun alangkah menyebalkan, jika Anda memiliki koneksi internet nan super lambat, hingga buat menampilkan satu halaman situs saja dibutuhkan waktu nan lama.

Namun Anda tak perlu kecewa sebab saat ini, ada banyak software mempercepat browsing nan dapat Anda lakukan. Silakan coba software ini dan rasakan bedanya saat membuka sebuah situs internet.

Sebenarnya proses nan dilakukan oleh berbagai software mempercepat browsing pada prinsipnya sama, yaitu melakukan kompresi file-file gambar nan ada dalam situs sebelum dikirimkan ke komputer Anda saat sebuah situs Anda buka.

Anda dapat mencoba software Onspeed , Slipstream atau Nitro . Namun sayangnya Anda harus mendaftar dan membayar sejumlah uang buat mendapatkan akun nan dapat digunakan pada software nan bersangkutan. Tapi tidak perlu khawatir, sebab ada cara lain nan dapat Anda lakukan



Opera Turbo

Opera ialah salah satu browse r nan dapat Anda gunakan dalam melakukan browsing internet. Selain gratis, pelaksanaan browse r ini juga sangat stabil buat digunakan dalam browsing internet. Salah satu kelebihan lain nan dimiliki oleh Opera ialah fitur Turbo di Opera versi-versi terbaru.

Turbo sebenarnya bukan software mempercepat browsing . Turbo merupakan salah satu fitur nan dimiliki oleh browser Opera buat membantu Anda nan memiliki koneksi internet lambat.

Cara kerja Opera Turbo ini tak berbeda jauh dengan software mempercepat browsing nan sudah aku sebutkan sebelumnya. Opera Turbo membantu didalam proses kompresi berbagai gambar nan ada dalam suatu situs sebelum dikirimkan ke komputer Anda. Walau kualitas gambar menurun, tetapi masih dapat Anda lihat dan tak separah nan dibayangkan.



Mempercepat Browsing Internet di Firefox

Selain menggunakan Opera Turbo , Anda juga bisa menggunakan browse r Mozilla Firefox buat mempercepat browsing internet. Di browse r Firefox, ada plugin nan dapat Anda install dan pasang buat tujuan mempercepat internet. Nama plugin itu ialah Fasterfox . Plugin ini dapat Anda download disitus Mozilla secara gratis.

Sama seperti Opera Turbo , Fasterfox bukanlah software mempercepat browsing . Namun jangan pandang sebelah mata kemampuan plugin Fasterfox ini. Berbagai teknologi buat mengoptimalkan proses saat Anda mengakses dimiliki plugin ini. Beberapa teknologi optimasi nan digunakan oleh Fasterfox antara lain memaksimalkan fungsi chace (memori, DNS dan Disk ) dan pipelining pada HTTP.



Free Internet Speed Booster 5000

Selain mempercepat dari sisi browse r, sebenarnya ada software mempercepat browsing perdeo nan dapat Anda coba, yaitu Free Internet Speed Booster 5000. Coba cari dengan Google dan download software ini. Cara kerja software ini ialah mengoptimalkan berbagai sisi nan ikut mempengaruhi kerja internet Anda.

Software ini akan membuat proses transfer data bisa berjalan dengan cepat menghindari pemenggalan data saat proses transfer. Software ini juga akan menjaga agar koneksi internet Anda bisa selalu terhubung ke ISP nan Anda gunakan. Selain itu, software ini juga akan memaksimalkan kerja memori komputer Anda saat Anda sedang browsing internet. Segala optimasi ini dilakukan buat meningkatkan kinerja komputer saat browsing .

Setelah menggunakan berbagai software mempercepat browsing ini, Anda dapat mencoba pelaksanaan penguji kecepatan. Dari hasil pengujian inilah Anda akan memperoleh konklusi bahwa software dan cara mempercepat internet ini layak buat dicoba. Dengan demikian, kegiatan internet akan berjalan dengan lebih lancar lagi.