Langkah-langkah Totok Aura Wajah

Langkah-langkah Totok Aura Wajah

Dunia kecantikan sekarang ini mengenal perawatan kecantikan totok aura paras . Totok aura paras umumnya berfungsi memperlancar peredaran darah nan ada di bagian muka agar terlihat lebih segar. Dengan kata lain, penotokan pada paras tak hanya mempengaruhi wajah, tetapi bagian tubuh kita nan lain.



Kecantikan Wanita

Para wanita memang diciptakan sebagai makhluk nan mempunyai rasa peduli nan tinggi terhadap perawatan paras dan tubuhnya. Wanita ialah makhluk nan sering menjadi pusat perhatian dari bentuk fisiknya. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kakinya.

Semua nan ada dalam diri wanita ialah perhiasan nan harus dijaga dan dirawat. Untuk itu, tak heran jika perawatan tubuh dan kulit bagi para wanita lebih banyak dibandingkan dengan perawatan pria.

Semenjak wanita menginjak usia remaja atau puber, perawatan tubuh dan kulitnya dimulai, sehingga banyak produk kecantikan nan menjual produknya kepada para wanita. Jadi, jangan heran jika di toko perawatan paras dan kulit, banyak produk perawatan kulit buat para wanita.

Produk kecantikan pun bermacam-macam, beda jenis kulitnya, maka berbeda pula produk kecantikannya. Misalnya saja, buat perawatan wajah. Ada perawatan buat kulit kering, normal, atau berminyak.

Itu produk buat perawatan kulit, belum lagi buat perawatan rambut, kulit tubuh, dan lain sebagainya. Untuk perawatan paras saja bermacam-macam. Mulai dari perawatan kulitnya, kemudian perawatan mata, alis, hidung, bibir, sampai perawatan bulu mata pun ada. Bagian terkecil pada paras wanita saja diperhatikan. Apa lagi bagian nan terlihat jelas, seperti perawatan tubuh.

Hal tersebut dipengaruhi juga oleh perkembangan teknologi nan terjadi sekarang ini. Pola hayati nan serba modern menjadikan kehidupan seorang wanita dituntut buat berpenampilan modern juga, termasuk di Indonesia.

Produk-produk kecantikan mulai banyak nan beredar di Indonesia, baik merk lokal maupun merk luar ada. Harganya pun bermacam-macam, mulai dari ribuan sampai jutaan rupiah pun ada.

Produk-produk kecantikan lokal berusaha keras buat bersaing dengan produk luar. Produk kecantikan dari luar mulai diterima oleh masyarakat Indonesia. Mungkin sebab pengaruh iklan nan sering muncul dan bagus membuat orang-orang tertarik buat menggunakan produk merk luar dari pada produk dalam negeri.

Selain itu, iklan-iklan produk kecantikan nan diperankan oleh para seniman nan berwajah mulus dan bagus, menarik perhatian masyarakat buat memakai produk kecantikan tersebut. Padahal itu hanya akal-akalan iklan produk tersebut. Tentu saja seniman tersebut memiliki kulit nan mulus dan bagus tak hanya dengan produk kecantikan tersebut, tapi juga dengan perawatan ke salon kecantikan spa secara rutin.

Salon kecantikan nan mulai bermunculan di Indonesia menjadi daya tarik para wanita nan tak puas dengan produk kecantikan nan dijual dipasaran. Para wanita nan menginginkan kulit dan wajahnya terlihat bagus dan cantik, serta mempunyai uang nan cukup, maka alternatif tercepatnya ialah mengunjungi pusat kecantikan spa tersebut.

Seseorang rela mengeluarkan uang berapa pun buat perawatan kulit dan wajahnya. Produk-produk kecantikan lokal saja harganya hampir menyamai produk kecantikan dari luar.

Seorang wanita harus mengeluarkan kocek lebih besar buat perawatan kulit dan wajahnya, dibandingkan dengan seorang pria. Tidak heran jika kebutuhan perawatan wanita bisa menguras dompet, terutama nan sudah memiliki suami, bisa menguras dompet suaminya.

Akan tetapi, memiliki kulit nan bagus dan cantik tak harus dibayar dengan harga nan mahal. Para wanita nan rajin merawat kulitnya dan menjaganya bisa dimuali dengan menjalani pola hayati nan teratur dan menjalani petuah kecantikan tradisional tersebut.

Pola hayati nan teratur, yaitu dengan cara hayati nan sehat. Pola makan nan teratur, pola tidur nan teratur, olahraga nan cukup, dan menjaga kesehatan kulit dari gangguan luar atau dengan melakukan salon kecantikan di rumah.

Apabila pola hayati seorang wanita teratur, maka kecantikan kulit dan paras akan terlihat dengan sendirinya dari dalam diri wanita. Hayati sehat, bersih, dan teratur, itulah kuncinya.

Jika seorang wanita melakukan perawatan kulit wajahnya secara maksimal, dengan biaya nan mahal juga, tapi tak dibarengi dengan pola hayati nan teratur dan sehat, maka hasil dari perawatan tersebut tak akan terlihat.

Bagi wanita nan memang mengalami masalah dengan kulit dan wajahnya, harus mengunjungi seseorang nan pakar dalam menanganinya, yaitu dokter kulit dan wajah.

Kulit nan bermasalah jika tak ditangani dengan benar, maka bisa menimbulkan kerusakan pada kulit dan paras sebab kulit, terutama kulit wajah, sangat sensitif. Jadi, buat menangani masalah kulit dan wajah, lebih baik berobat atau konsultasi dengan ahlinya. Jangan pernah Anda mencoba mengobatinya sendiri dengan mencoba produk-produk kecantikan nan tak jelas.

Apa lagi sekarang ini, banyak produk kecantikan nan palsu atau tak dengan dosis nan seharusnya. Hal tersebut bisa membahayakan kulit dan paras Anda dan parahnya lagi bisa menyebabkan kanker pada kulit Anda.

Untuk itu, pilihlah produk kecantikan buat kulit dan paras Anda sinkron dengan keadaan kulit Anda dan jangan tergiur buat membeli produk kecantikan nan lebih murah harganya, tapi dengan merk luar.

Saat ini, ada cara perawatan kulit paras secara tradisional, yaitu totok aura wajah . Cara ini memang belum terlalu terkenal, tapi sebenarnya cara tradisional ini sudah ada sejak zaman dahulu. Bagaimana totok aura paras itu? Berikut ini ialah penjelasannya.



Langkah-langkah Totok Aura Wajah

Ada beberapa langkah dalam melakukan totok aura wajah. Hal tersebut tentu saja harus dilakukan oleh seseorang nan profesional dan sudah terlatih, tak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Berikut ini langkah-langkah totok aura wajah.



1. Pembersihan Wajah

Pembersihan paras dilakukan dengan menggunakan susu pembersih ( cleansing milk ) pada bagian paras dan leher. Hal ini disertai pemijatan ringan dengan teknik putaran searah jarum jam dan teknik tarik ke atas pada bagian leher.



2. Pemijatan Wajah

Pemijatan paras diawali dengan pemberian skinfood message nan mengandung ekstrak rumput bahari dan vitamin E dan C. Setelah itu, dilakukan pemijatan di antaranya sebagai berikut.

  1. Teknik raup dari dagu hingga ke titik tepat ditengah bagian kepala.
  1. Pemijatan paras dilakukan mulai dari titik nan berada tepat pada dua alis mata dan tengah hidung hingga ke kening batas rambut kiri dan kanan.
  1. Lalu, di bagian mata melakukan gerakan memutar dari arah luar ke dalam.
  1. Selanjutnya, pemijatan mulai dari bagian bawah dagu, bawah bibir, ditarik naik lurus ke sudut bibir hingga naik ke bagian kiri dan kanan hidung, keluar pipi atas hingga ke titik rendezvous ujung alis berjumpa di titik sudut mata sebelah luar.
  1. Menarik ke atas pipi bagian bawah dari atas dagu ke atas tulang pipi hingga ke titik rendezvous ujung alis berjumpa di titik sudut mata sebelah luar.
  1. Pemijatan bagian leher dengan gerakan dari bawah leher ke bagian atas batas dagu.
  1. Yang terakhir, pemijatan bagian dada dengan melakukan pemijatan dari dalam keluar hingga pangkal lengan atas bahu dan pemijatan di leher belakang dengan mengarah turun hingga punggung.


3. Penotokan Wajah

Terapis akan menotok paras diharmonisasikan antara gerakan pemijatan dengan penotokan di titik-titik tertentu.



4. Pemaskeran Wajah

Ini merupakan sesi terakhir nan berguna sebagai pengencang kulit. Dilakukan sekitar 10-15 menit.



Kegunaan Totok Wajah

Totok paras ini memiliki kegunaan nan sangat banyak bagi seorang wanita. Berikut ini merupakan beberapa manfaat totok paras bagi para wanita.

  1. Melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh.
  1. Menyeimbangkan hormon dalam tubuh.
  1. Menghilangkan stres.
  1. Memperlambat proses penuaan.
  1. Mengencangkan kulit wajah.
  1. Mengatasi insomnia.
  1. Mampu mengurangi minus pada mata.
  1. Meringankan sakit kepala, migrain, dan vertigo.
  1. Mengurangi kantung mata dan bayangan hitam pada mata.

Banyak sekali cara nan bisa dilakukan buat menjadi wanita nan cantik dan sehat. Seperti nan sudah disebutkan di atas, buat melakukan perawatan kecantikan bukan berarti harus mengeluarkan biaya nan mahal.

Masalah-masalah kulit paras nan timbul pada para wanita, terjadi sebab banyak faktor. Pola makan dan pola hayati juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah, selain kosmetik atau perawatan paras nan tak cocok.

Untuk itu, dengan berkonsultasi dengan dokter kecantikan, Anda bisa mengetahui masalah nan terjadi pada kulit wajah. Dengan melakukan totok aura wajah, kesehatan kulit dan kesehatan badan juga bisa disembuhkan. Apakah Anda ingin mencobanya?

advertisements

Tips Sehat

advertisements