Dior Parfume - Dior Addict (2002)

Dior Parfume - Dior Addict (2002)

Jika Anda ingin memilih parfum, salah satu parfum nan pantas buat dipilih ialah Dior Parfum . Sebagai salah satu rumah mode tertua di global nan masih eksis hingga sekarang, Dior Parfum memiliki majemuk pilihan nan patut Anda pertimbangkan.

Selain itu, terdapat sejumlah nama peracik parfum nan telah bekerja sama dengan Dior Parfum, seperti Beatrice Piquet, Bertrand Duchaufour, Christine Nagel, Carlos Benaim, Domitille Michalon, Dominique Ropion, Edouard Flechier, Francois Demachy, Francis Kurkdjian, Guy Robert, Jean-Louis Sieuzac, Thierry Wasser, Pierre Bourdon, Max Gavarry, Maurice Roger, Nathalie Lorson, dan lain-lain.

Dior Parfum terkenal akan sejumlah parfumnya nan terus dikenakan orang hingga sekarang. Salah satu nan terkenal ialah parfum Diorissimo nan diciptakan di era 50-an.

Selain Diorissimo, ada juga Miss Dior nan telah melegenda sejak 1947. Bahkan, hingga sekarang, terdapat sejumlah variasi Miss Dior buat mempertahankan ketenaran Dior Parfum.

Dior parfum menyediakan kebutuhan wewangian nan khas, baik itu bagi wanita maupun pria. Wanita dapat memakai salah satu koleksi Dior parfum berikut.

  1. Diorissimo
  2. J'adoreles
  3. Escales de Dior
  4. Poison
  5. Miss Dior
  6. Dior Addict
  7. Dune
  8. Dolce Vita
  9. Les Créations de Monsieur Dior

Sementara itu, bagi kaum pria, mereka dapat memakai koleksi Dior parfum berikut buat tampil memesona dengan wangi nan menggoda.

  1. Dior homme
  2. Eau Sauvage
  3. Fahrenheit
  4. Higher
  5. Dune POUR Homme
  6. Jules

Sebenarnya bukan hanya itu saja koleksi nan dimiliki Dior parfum. Ada Diorissimo nan memiliki wangi khas. Untuk mengetahui lebih jauh tentang koleksi Dior parfum, berikut penulis sajikan kilasan singkat mengenai keunggulan dari masing-masing Dior parfum, khususnya nan sudah melanglang buana hingga ke seluruh pelosok dunia.



Dior Parfume - Diorissimo (1956)

Ibu Anda mungkin mengenal Diorissimo dan menyukainya. Ini sebab salah satu koleksi Dior parfum itu merupakan sosok nan anggun dan lembut. Dengan sentuhan lily of the valley, lilac , dan melati nan terkandung di dalamnya, Diorissimo ialah bentuk klasik dari kefeminiman seorang perempuan.

Bayangkan saja, bagaimana rasanya jika rangkaian kembang yang lembut dan harum hadir di sekitar tubuh Anda? Dior parfum nan satu ini ialah jenis parfum terbaik nan dapat Anda berikan pada ibu atau bahkan istri Anda tanpa takut salah pilih.



Dior Parfume - Dolce Vita (1994)

Anda menyukai parfum oriental? Mungkin koleksi Dior parfum nan dinamai Dolce Vita cocok bagi Anda. Bentuknya nan bulat menunjukkan sisi nan ceria dan bebas, persis seperti keinginan penciptanya, Pierre Bourdon dan Maurice Roger.

Ya, Dolce Vita merupakan salah satu parfum klasik dari Dior Parfum nan mengingatkan kita pada kehidupan nan santai dan menikmatinya setiap saat. Dolce Vita ialah parfum nan penuh dengan kebahagiaan. Apa saja nan ada di dalam Dior Parfum ini?

Di bagian atas ada kembang lili, magnolia, dan mawar nan diikuti oleh peach, apricot , dan kayu manis di bagian tengah. Saat mengering, temukan aroma sandal wood, heliotrope, dan vanilla . Jika memakai parfum ini Anda akan merasakan suasana baru, suasana nan seperti saat Anda berada di taman kembang nan begitu luas.



Dior Parfume - Dior Addict (2002)

Di tangan Thierry Wasser, Dior Addict merupakan simbol bagi perempuan aktif nan ingin membebaskan dirinya. Perempuan nan mengenakan Dior Addict ialah para perempuan dewasa nan berani dan tak takut buat menunjukkan sisi seksualitasnya.

Karena terkesan sedikit berat, Dior Addict sebenarnya lebih pantas buat dikenakan di malam hari saat Anda pergi clubbing atau tempat-tempat Anda menunjukkan diri nan sebenarnya.

Top notes dari Dior Parfum nan satu ini ialah daun mandarin dan kembang mulberry . Di bagian tengah, ada night queen flower , mawar bulgarian, dan orange flower . Di dasar Dior Addict, terdapat bourbon vanilla, sandal wood dan tonka bean .

Selain parfum, Dior Addict juga memiliki varian lain nan dirasa akan semakin menyempurnakan penampilan Anda sebagai wanita dewasa nan beranai. Ya, Dior Addict juga terdapat dalam jenis produk body moisturizing, body lotions, dan shower gel .



Dior Parfum - J'adore (1999)

Anda ingin Dior Parfum nan menyimbolkan perempuan modern dan dapat Anda kenakan hampir di setiap suasana?

J'adore ialah jawabannya. Dengan memakai model Helen Hunt, J'adore menciptakan suasana perempuan nan maju, namun tak lupa akan kodratnya sebagai perempuan. Maka nan tercipta ialah parfum nan tak terlalu manis, tak berat, dan tak menyinggung siapa pun.

Jika ingin memberikan kado bagi istri Anda nan berkarier di kantor atau para perempuan berdikari lainnya, J'adore ialah kado nan sempurna. Temukan indahnya perpaduan antara melati dan plum di awal nan berpadu dengan anggrek dan mawar di bagian tengah serta amaranth , musk dan blackberry di bagian akhir parfum J'adore ini.

Seperti halnya Dior Addict, J'adore juga tersedia dalam bentuk produk nan lain. Bahkan, produk lain di luar parfum J'adore lebih lengkap dibanding produk Dior Addict. J'Adore tersedia dalam majemuk produk, yakni J'adore creamy shower gel, J'adore beautifying body milk, J'adore beautifying body cream, J'adore dry silky body oil, J'adore hair mist, J'adore parfum deodorant, dan J'adore silky soap.

Dior Parfum - Miss Dior (1947/2007)

Miss Dior ialah salah satu parfum klasik dari Dior parfum. Jika Diorissimo dikenakan buat perempuan nan lebih dewasa, Miss Dior buat para gadis muda.

Dior parfum ini diciptakan oleh Jean Carles dan Paul Vacher. Pada 2007, Miss Dior kembali terlahir dengan nama Miss Dior Cherie. Karena diperuntukkan buat gadis muda, Miss Dior Cherie memiliki perbedaan makna nan manis. Bahkan, mungkin terlalu manis bagi sebagian orang.

Anda mungkin akan merasa makan gula-gula saat memakai parfum ini. Sosok nan cocok mengenakan Miss Dior ialah para gadis muda berusia belasan hingga dua puluhan tahun nan sedang menikmati indahnya masa muda mereka.



Dior Parfume - Dior Homme Intense

Siapa bilang hanya wanita nan membutuhkan wewangian buat menemaninya beraktivitas? Kaum pria juga ternyata membutuhkan hal serupa. Wewangian dirasa mampu membuat taraf kepercayaan diri seorang pria meningkat tajam, terlebih jika nan mereka pakai ialah wewangian terbaik. Berdasarkan fakta nan ada, Dior parfum rupanya mulai juga mengincar pasar parfum bagi pria. Salah satu produk nan menjadi andalannya ialah Dior homme.

Dior Homme ini merupakan wewangian nan mempu memunculkan sisi maskulin seorang pria dewasa. Dengan wangi khas Virginia cedar dan wewangian akar kayu, Dior Homme Intense akan menjadikan Anda tampil sempurna, terlebih jika dikenakan pada malam hari.



Dior Parfum - Fahrenheit Absolute

Koleksi Dior parfum nan satu inimerupakan sebuah interpretasi membara dari Francois Demachy, nan tidak lain ialah pencipta parfum Fahrenheit. Fahrenheit merupakan parfum nan memiliki bau dengan aksen sensual dan misterius. Parfum ini memadukanhampir seluruh wewangian kayu nan terdapat di hutan sehingga menghasilkan wangi nan tajam.

Selain dalam bentuk parfum, fahrenheit juga tersedia dalam bentuk Fahrenheit after-shave lotion, Fahrenheit shaving balm, Fahrenheit shower gel, Fahrenheit alcohol-free stick deodorant, Fahrenheit spray deodorant, dan Fahrenheit soap.

Nah, sudah tahu Dior Parfum mana nan cocok buat Anda atau orang terkasih Anda?