Kekurangan Nokia 5310

Kekurangan Nokia 5310

Bentuk menawan bukan agunan kinerja nan rupawan. Inilah nan menimpa pada salah satu produk Nokia nan sempat digandrungi pecinta handphone di awal kemunculannya. Salah satunya, sebab terpesona pada komposisi rona nan unik dan bentuk nan cantik. Namun di balik itu terdapat banyak kekurangan Nokia 5310 , nan digadangkan sebagai handphone pecinta music melalui jargon express musicnya.

Harapan nan muncul ialah mengingat kisah manis dari kakak kandungnya, yaitu Nokia 5300 nan memang memanjakan telinga para pencinta musik. Meski gemuk, Nokia 5300 cukup menggoda jika dilihat dari kualitas suara nan dikeluarkan. Sehingga sematan express music memang layak disajikan pada handphone berkonsep sliding tersebut.

Kisah manis inilah nan coba ingin digali ulang oleh Nokia dengan melahirkan penerusnya nan namanya sengaja dimiripkan. Sukses nan pernah diraih ingin coba direngkuh kembali. Meski sayangnya, hal itu sangat jauh dari impian mengingat realita menunjukkan kualitas bermusik dan menjadi kekurangan Nokia 5310 nan masih jauh di bawah baku nan ada pada pendahulunya.



Kekurangan Nokia 5310

Beberapa hal nan menjadi kekurangan Nokia 5310 di balik penampilan ciamiknya ini ialah :

  1. Kurangnya dukungan buat fasilitas internet. Tidak ada fasilitas buat jaringan 3G apalagi HSDPA, nan hanya ialah layanan baku melalui koneksi GPRS 3.2 nya saja. Tentu ini sangat mengganggu bagi mereka nan ingin juga memperoleh layanan internet dengan cepat.

  2. Dua speaker stereo nan berdekatan menjadikan imbas stereo nan diharapkan kurang dapat terdengar maksimal. Demikian pula headset nan disediakan, belum cukup mumpuni buat dapat memperoleh kualitas bermusik nan setimpal dengan jargon express music nya. Untuk dapat mendapatkan suara nan sedikit yahud , solusinya ialah dengan menyambungkan handphone dengan perangkat audio seperti active speaker nan mumpuni.

  3. Dengan minimnya sentuhan fasilitas internet, menjadikan handphone ini sedikit “tolol” ketika diajak buat bermain game . Tak jarang, jika game nan dimainkan terlalu berat akan menyebabkan handphone mengalami hang atau restart dengan sendirinya. Termasuk jika kita menggunakannya buat berinteraksi sosial dengan fasilitas yahoo mesenger melalui e buddy.