Jam Tangan Swiss Army - Seri 24220

Jam Tangan Swiss Army - Seri 24220

Jam tangan Swiss Army dikenal sebagai jam tangan dengan desain nan menarik dan kualitas nan tak perlu diragukan lagi. Diproduksi oleh Victorinox dari Swiss, jam tangan Swiss Army kini telah mendunia dan banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Dari sekian banyak produk jam tangan Swiss Army buat pria, ada beberapa jam tangan nan menjadi favorit banyak orang. Berikut ini ialah produk-produk jam tangan Swiss Army nan paling banyak dibeli alias best seller , sebagaimana dilansir situs jual beli amazon.com.



Jam Tangan Swiss Army - Renegade Watch

Jam tangan Swiss Army nan diberi nama Renegade ini ialah sebuah jam tangan klasik, elegan, dan maskulin. Jam tangan Swiss Army nan satu ini memiliki karakteristik khas berwarna hitam, mulai dari tali hingga jamnya. Satu hal nan tak berwarna hitam dari jam tangan Swiss Army Renegade ini hanyalah instrumen penunjuk waktunya. Jam tangan Swiss Army berkonsep analog ini mudah dibaca dan diatur, sehingga memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan bagi pemiliknya.

Jam tangan Swiss Army Renegade cocok bagi para lelaki nan suka bertualang di alam bebas. Selain kualitas mesinnya nan baik, kaca jam ini juga terbuat dari mineral kristal nan dikeraskan, sehingga tahan goresan. Jangan risi tak dapat melihat jam di dalam kegelapan di alam bebas, sebab Jam tangan Swiss Army ini dilengkapi fitur penunjuk jam (angka dan jarum) nan dapat menyala dalam gelap.

Jam ini juga cocok bagi Anda nan hobi menyelam. Pasalnya, jam tangan Swiss Army Renegade mampu menemani kegiatan menyelam Anda hingga di kedalaman 50 meter di bawah air.

Satu hal lagi nan menarik dari jam tangan Swiss Army Renegade ini ialah tali jamnya nan terbuat dari Polivinil Klorida (PVC) berwarna hitam legam. Meski terbuat dari PVC, Anda tak perlu risi akan berkeringat kepanasan sebab bahannya.

Pasalnya, tali jam tangan Swiss Army Renegade ini berlubang-lubang. Fungsi dari lubang-lubang ini ialah selain buat memudahkan menyesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan, juga buat memastikan sirkulasi udara di pergelangan tangan Anda tetap lancar, sehingga jam tangan ini nyaman digunakan.



Jam Tangan Swiss Army - Seri 24378

Jam tangan Swiss Army best seller lainnya ialah Swiss Army seri 24378 nan sporty dan kasual. Dilengkapi dengan mesin Swiss Quartz nan berkualitas, jam tangan ini seksama bahkan hingga ke gerakan detiknya.

Jam tangan Swiss Army seri 24378 ini banyak dipilih oleh para pria sebab ringan dan sifatnya nan tahan banting. Seperti jam tangan Swiss Army lainnya, jam tangan Swiss Army seri 24378 ini dilengkapi dengan kaca anti gores nan terbuat dari mineral kristal nan dikeraskan.

Jam tangan Swiss Army analog ini terlihat maskulin dan berjiwa muda dengan tali terbuat dari kanvas hitam nan kuat dan berkualitas. Angka-angka dan jarum jam nan menyala dalam gelap ini dilengkapi juga dengan kalender harian (penunjuk tanggal) sebagai pengganti angka tiga.

Bagi Anda nan suka menyelam di kedalaman, jangan risi jam tangan Swiss Army seri 24378 ini rusak sebab tekanan bawah air. Pasalnya, jam tangan ini mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter.
Kelebihan lainnya dari jam tangan Swiss Army seri 24378 ini ialah tahan lama meski sudah bertahun-tahun.

Jika Anda agak teledor dan tak apik menjaga jam tangan Anda dari benturan, berarti jam tangan Swiss Army seri 24378 ini ialah jam tangan nan tepat bagi Anda. Pasalnya, kaca kristal jam ini tak hanya tahan banting, tetapi juga dilengkapi segaris besi di sekelilingnya buat memastikan kaca kristal ini tak retak (apalagi pecah) jika terbentur.



Jam Tangan Swiss Army - Seri 24220

Satu lagi jam tangan Swiss Army nan kasual dan sporty ialah jam tangan Swiss Army seri 24220. Jam tangan analog nan banyak digemari remaja pria ini terdiri dari tali nan terbuat dari serat nilon hitam nan di ujung-ujungnya dihiasi kulit nan antiair, gesper nan terbuat dari besi antikarat, layar berwarna dasar putih dengan angka-angka, jarum jam nan dapat menyala dalam gelap, kaca mineral kristal nan antigores, dan dilengkapi dengan penunjuk tanggal sebagai pengganti angka 3.

Jam tangan Swiss Army seri 24220 cocok bagi mereka nan menyukai vintage style fashion sebab layar putihnya terlihat sangat 1990-an. Jam tangan Swiss Army nan tahan air hingga kedalaman 100 meter ini juga tahan banting, bahkan dapat tetap awet hingga 10 tahun sebab dilengkapi mesin nan berkualitas tinggi.

Sayangnya, bagian belakang jam nan sulit dibuka menyulitkan pemilik buat mengganti baterai jam tangan Swiss Army ini sendiri. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda selalu siap meminta pakar jam tangan buat mengganti baterainya jika Anda tertarik buat membeli jam ini.



Jam Tangan Swiss Army - Seri 72900

Jam tangan Swiss Army seri 72900 ialah jam tangan Swiss Army nan cocok bagi mereka nan suka tampil vintage dan dewasa. Dengan tali jam nan tebuat dari kulit babi berwarna cokelat, jam tangan Swiss Army seri 72900 terlihat sangat klasik dan dewasa. Dasar jam bundar berwarna putih higienis dengan angka-angka dan jarum jam nan berwarna kuning gading menambah perbedaan makna klasik jam tangan Swiss Army analog nan satu ini.

Terbuat dari mesin Swiss Quartz berkualitas, jam tangan Swiss Army ini sangat tahan banting dan menunjukkan waktu secara tepat hingga ke konvoi jarum detiknya. Lensanya nan cemerlang terbuat dari kaca mineral kristal nan tahan benturan, nan dikelilingi besi tahan zat oksidasi berwarna putih higienis di sekitarnya.

Dengan penunjuk tanggal dan jarum serta angka-angka nan menyala dalam gelap, jam ini cocok bagi Anda nan beraktivitas di lapangan. Kemampuannya buat bertahan di bawah air hingga kedalaman 100 meter menambah sederet kelebihan jam tangan Swiss Army seri 72900.



Jam Tangan Swiss Army - Seri 241407

Ini dia jam tangan Swiss Army dengan desain futuristik nan disukai pria-pria stylish . Terbuat dari besi antikarat berwarna silver (baik jam maupun talinya), jam tangan Swiss Army seri 241407 cocok bagi pria dengan pergelangan tangan nan cukup besar. Seperti jam tangan Swiss Army lainnya, jam tangan seri 241407 ini juga dilengkapi dengan mesin Quartz berkualitas dan kaca mineral kristal.

Besi antikarat berkualitas menjadi keunggulan jam tangan Swiss Army seri 241407 ini. Dengan bingkai besi antikarat berwarna hitam nan mengelilingi kaca mineral kristal, jam ini terlihat semakin maskulin. Adapun dasar jam nan berwarna biru tua dengan jarum jam dan angka-angka ekstra besar nan menyala dalam gelap menegaskan desain futuristik jam tangan Swiss Army seri 241407.

Selain angka-angka dan jarum jam, fitur lain nan menyala dalam gelap ialah penanda menit nan terletak di besi antikarat nan mengelilingi kaca mineral kristal.

Fitur jam tangan Swiss Army 241407 ini tergolong lengkap. Pasalnya, jam tangan Swiss Army nan tahan air hingga kedalaman 100 meter ini tak hanya dilengkapi penunjuk tanggal pada angka 4, ia juga dilengkapi dengan fitur chronograph atau penghitung waktu mundur ( stopwatch ). Ada pilihan 60 menit, 30 menit, dan sebagainya.

Jam tangan Swiss Army nan satu ini banyak dipilih kalangan muda sebab selain desainnya nan futuristik, juga nyaman dipakai dan tahan lama. Sayangnya, jika terlalu sering dipakai jam tangan Swiss Army ini akan terlihat 'menua' di bagian gelang besi antikaratnya.