Bantuan dan Dukungan Bitdefender Antivirus Plus 2012

Bantuan dan Dukungan Bitdefender Antivirus Plus 2012

Apakah sulit mencari sebuah software antivirus bagi komputer Anda? Banyak sekali terdapat software antivirus nan bisa digunakan dan menjadi pelindung nan baik bagi komputer Anda. Jika Anda mencari software antivirus nan kuat dan mudah, Bitdefender Antivirus Plus 2012 menjadi pilihan tepat.

Apa saja nan ditawarkan oleh antivirus tersebut? Antivirus ini menawarkan keamanan nan jika diandaikan dapat sekeras batu, penggunaan nan sederhana, penggunaan sumber daya nan efektif dan harga nan menarik.

Bitdefender Antivirus Plus 2012 merupakan software antivirus terbaik dan menduduki peringkat pertama dari 10 antivirus (Kaspersky Anti-Virus, Panda Antivirus Pro, F-Secure Anti-Virus, AVG Anti-Virus, Avast! Pro Antivirus, G Data Antivirus, Bullguard Antivirus, Avira Antivir Premium, dan ESET NOD32 Antivirus) dan mendapatkan penghargaan bintang empat dari TopTen Reviews™.

Bitdefender Antivirus Plus 2012 merupakan solusi software antivirus papan atas dengan konservasi dan kinerja tinggi. Antivirus ini menyediakan konservasi dan ketenangan pikiran tanpa membebani kinerja komputer pribadi Anda atau masalah pembayarannya.

Bitdefender Antivirus Plus 2012 tersedia dalam kemasan kotak antivirus atau melalui unduhan online. Keduanya sangat mudah buat diinstal dan diterapkan. Proses instalasinya pun cepat dan dilengkapi petunjuk penginstalan termin demi tahap. Proses instalasi mencakup pemindaian pra-instalasi dan tak dibutuhkan booting ulang sebelum memulainya.

User interfacenya menarik dan minimalis. Anda dapat men-drag dan drop berbagai modul buat melakukan tindakan langsung dari ventilasi utama. Fitur pelaksanaan pengguna disebut dengan Autopilot. Pelaksanaan ini membuat keputusan nan berhubungan dengan keamanan tanpa meminta Anda buat menanggapinya. Tidak perlu mengatur, tak ada peringatan dan tak ada pop-ups.

Jika Anda memilih buat membuat perubahan pengaturan keamanan secara manual, Autopilot akan langsung menutup dengan sendirinya. Lalu, bagaimana kinerja Bitdefender Antivirus Plus 2012? Berikut merupakan beberapa hal nan menjadi kinerja antivirus tersebut.



Kinerja Bitdefender Antivirus Plus 2012

Bitdefender Antivirus Plus 2012 sangat efektif buat memblokir, menghapus, menetralkan dan mencegah infeksi malware. Penguji pihak ketiga dan para penilai menyetujui bahwa Bitdefender Antivirus Plus 2012 merupakan salah satu antivirus terbaik.

Antivirus ini memastikan sebuah keamanan tanpa memengaruhi kecepatan. Teknologi Smart Scan mengambil laba dari pemrosesan daya PC tanpa memberatkan. Bergantung pada tugas-tugas lain nan telah berjalan dan sumber daya apa nan tersedia.

Bitdefender Antivirus Plus 2012 menyesuaikan diri buat mengoptimalkan kinerja dan mempertahankan kecepatan. Untuk mempertahankan kinerja maksimum nan berkontribusi pada kemudahan penggunaan, fitur Scan Dispatcher menemukan dan menggunakan potongan waktu nan tersedia jika pemanfaatan sumber sistem turun di bawah ambang tertentu.

Menarik, bukan? Bagaimana dengan fitur nan terdapat dalam software antivirus tersebut? Berikut ini merupakan beberapa fitur di dalamnya.



Fitur Bitdefender Antivirus Plus 2012

Bitdefender Antivirus Plus 2012 melindungi komputer dari agresi sejumlah ancaman online, di antaranya ancaman media sosial, virus, spyware dan scam. Antivirus ini akan menutupi Anda dari setiap sudut, melindungi Anda dari ancaman di internet, melalui e-mail dan melalui pesan instan.

Antivirus ini akan memindai semua situs, IM, dan e-mail dari malware, dan dapat mengenkripsi percakapan chatting IM. Bitdefender Antivirus Plus 2012 termasuk modul lintas browser nan menyadap dan memindai lalu-lintas web.

Anda tentunya mencari software antivirus nan keamanannya sangat bagus, bukan? Nah, aspek terbaik dari Bitdefender Antivirus Plus 2012 ialah taraf keamanannya nan tidak tertandingi. Active Virus Control merupakan fitur nan mendeteksi dan menghancurkan ancaman secara diam-diam dengan menggunakan langkah-langkah proaktif buat memonitor semua aktivitas aplikasi.

Active Virus Control menjadi pengawas pada perilaku-perilaku arsip nan mencurigakan. Malware akan sulit melewati Active Virus Control sebab kebanyakan malware berfungsi dalam mode kernel. Desain Active Virus Control memastikan bahwa Active Virus Control tak memberikan akibat pada sistem.

Selain itu, Bitdefender Antivirus Plus 2012 juga memonitor pengaturan privasi pada Facebook dan Twitter dan memblok link nan mengancam ketika teman Anda mengirimkannya dari jaringan sosial media tersebut. Sebuah Filter Anti Penipuan mendeteksi situs-situs penipuan nan mirip seperti scam dan memblok Anda dari bank palsu, scam rekening dan scam kakir/pekerjaan.

Cara lain dari Filter Anti Penipuan ini ialah melindungi Anda dari scammer ialah dengan layanan monitoring kredit gratis. Layanan ini tersedia di Amerika Perkumpulan dan akan memperingkatkan Anda apabila menemukan perubahan pada laporan kredit Anda.

Ketika ancaman seperti rootkits melanggar semua pertahanan lain dan terkubur dalam di dalam sistem operasi, Anda dapat reboot dalam mode Rescue , nan akan menempatkan Anda pada lingkungan proses pembersihan dan pemulihan. Jika Anda memasukan CD, DVD, atau USB, sistem akan mendeteksi alat tersebut dan memindai media dari ancaman.

Alat spesifik nan layak disebutkan ialah mode pengamanan game. Ketika Anda sedang bermain game atau dalam mode layar penuh ketika presentasi atau video, mode gamer akan mematikkan semua interupsi tetapi tak mengorbankan keamanan. Anda bahkan dapat mengatur daftar permainan atau pelaksanaan lain nan membutuhkan mode gamer buat solusi otomatis keseluruhan. Fitur nan mirip ialah mode laptop, nan akan mengehemat daya ketika laptop dicabut.

Meskipun proaktif, deteksi dan teknologi pencegahan real-time melawan ancaman baru, virus definition update juga merupakan bagian krusial dari software antivirus. Bitdefender Antivirus Plus 2012 bisa melakukan update secara otomatis dan berjalan di belakang tanpa membuat komputer Anda beroperasi secara lambat.

Anda tdak perlu mengupdate virus definition secara manual (meskipun Anda juga bisa melakukannya), dan Anda tak usah khwatair bahwa update tersebut akan memperlambat sistem Anda. Selanjutnya, tak perlu risi bahwa update akan menyebabkan masalah atau kehilangan program file. Jika kerusakan terjadi. Bitdefender Antivirus Plus 2012 akan secara otomatis "meregenerasi" dirinya sendiri melalui update terbaru.



Bantuan dan Dukungan Bitdefender Antivirus Plus 2012

Apakah penggunaan pelaksanaan software ini mudah? Karena kemudahan merupakan salah satu hal nan menjadi keinginan kita ketika menggunakan sesuatu, termasuk menggunakan software antivirus ini. Ya, pelaksanaan Bitdefender Antivirus Plus 2012 sangat mudah penggunaannya.

Tetapi pada saat Anda membutuhkan donasi atau dukungan buat mengatasi masalah tertentu, donasi akan tersedia dalam 24 jam 7 hari melalui telefon, e-mail atau chatting online. Bagian donasi pada situs Bitdefender di antaranya ialah artikel, pengetahuan dasar, arsip bantuan, troubleshooting, dan berbagai video turorial. Donasi terpadu nan akan membantu Anda buat menemukan jawaban dan informasi nan relevan.



Statistik Bitdefender Antivirus Plus 2012

Bagaimana statistik antivirus ini? Tiga hal seperti tak adanya pop-ups , tak adanya konfigurasi, dan tak ada gangguan merupakan jenis keamanan lain nan akan Anda temukan pada Bitdefender Plus.

Bitdefender Antivirus Plus 2012 melindungi ancaman virus, spyware, dan upaya pencurian bukti diri tanpa berinteraksi dengan Anda. Fitur tambahan di antaranya Search Advisor, nan memberikan Anda peringatan dini dari situs berisiko, dari hasil pencarian Google dan Bing, Chat Encryption, buat menjaga dialog pribadi, update keamanan perjam otomatis, kemampuan manajemen jaringan rumah, dukungan teknis 24 jam 7 hari gratis, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa menjalankan antivirus ini dalam komputer Anda, berikut ialah persyaratan minimal nan sine qua non dalam komputer Anda.

  1. Sistem operasi (OS): Microsoft Windows XP SP3, Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1)
  1. CPU: prosesor 800MHz Memory (RAM): 1 GB
  1. Ruang hard disk nan tersedia: 1.8 GB ruang kosong (setidaknya 800 MB pada drive sistem)

Persyaratan sistem nan direkomendasikan:

  1. Sistem operasi (OS): Microsoft Windows XP SP3, Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1)
  1. CPU: Intel CORE Duo (1,66 Ghz) atau prosesor nan sebanding
  1. Memory (RAM): 1 GB (Microsoft Windows XP), 1,5 GB (Microsoft Windows Vista dan Microsot Windows 7)
  1. Ruang hard disk nan tersedia: 2.8 GB ruang kosong (setidaknya 800 MB pada drive sistem)

Kompatibilitas software:

  1. Internet Explorer 7 dan versi lebih tingginya
  2. Yahoo Messenger 8.1 dan versi lebih tingginya
  3. Firefox 3.6 dan versi lebih tingginya
  4. Thunderbird 3.0.4 dan versi lebih tingginya
  5. Outlook 2007, 2010
  6. Outlook Express dan Windows Mail x86
  7. .Net framework 3

Bitdefender Antivirus Plus 2012 merupakan antivirus nan layak Anda gunakan bagi komputer Anda sehari-hari. Semuanya terdeteksi dengan baik dan mampu bekerja dengan sistem nan baik dan tak mengecewakan. Setelah Anda mengetahui kemampuan antivirus tersebut, tentunya Anda akan berubah haluan dan mencoba menggunakannya, bukan?

Beberapa poin nan telah dijelaskan sebelumnya bisa menjadi acuan bagi Anda buat menjadikan antivirus ini sebagai surat keterangan ketika Anda mendapatkan masalah dengan komputer terutama dalam hal software antivirus.