Harga Software Ms Office for Mac 2011

Harga Software Ms Office for Mac 2011

Kesempurnaan software MS Office buat Mac OS mungkin sangat paripurna kedepannya bagi penguna Mac OS setelah versi 2008 nya sudah di jual. Sekarang pertanyaannya ialah berapa harga software Microsoft office buat machintosh akan dijual nantinya. Akankah pengguna Mac OS meluluskan software bawaan Microsoft ini? Dari pertimbangan harga dari software nan akan dijualnya.

Ini hanya buat machintosh, entah ini warta bagus atau bertambah jelek bagi semua pengguna operating system ini. Menjadi pelengkap kesempurnaan dari dahsyatnya operating system dari machintosh atau justru akan mengkerdilkannya.

Berita baiknya ialah Microsoft merupakan perusahan piranti lunak nan sangat mengerti apa kebutuhkan dari penggunanya. Pastinya Microsoft akan sangat memikirkan dan mempertimbangkan ciri softwarenya apabila ingin masuk ke pasar Mac OS.



Software Komputer

Pada dasarnya, sistem operasi merupakan software nan terdapat pada lapisan pertama nan disimpan pada memori komputer saat komputer dinyalakan. Sementara itu, software - software lain dipakai setelah sistem operasi siap digunakan dan sistem operasi akan melakukan layanan inti buat software - software itu.

Layanan inti tersebut, misalnya akses ke disk , manajemen memori, schedulling task , dan antarmuka user . Jadi, setiap software tak perlu lagi melakukan tugas-tugas generik tersebut sebab dapat dilayani dan dilakukan oleh sistem operasi. Bagian nan menjalankan tugas-tugas inti dan generik ini disebut dengan kernel suatu sistem operasi.

Jika sistem komputer terbagi dalam beberapa lapisan, sistem operasi merupakan penghubung antara lapisan hardware dengan lapisan software . Jika dilihat lebih jauh lagi, sistem operasi melakukan semua tugas krusial dalam komputer dan menjamin aplikasi-aplikasi nan berbeda dapat dioperasikan secara bersamaan dengan lancar.

Sistem operasi menjamin software lainnya dapat menggunakan memori, melakukan input dan output terhadap peralatan lain, dan memiliki akses pada sistem file. Jika beberapa pelaksanaan beroperasi secara bersamaan, sistem operasi mengatur porsi waktu nan tepat sehingga sebisa mungkin semua proses nan berjalan mendapatkan waktu cukup buat menggunakan prosesor (CPU) serta tak saling mengganggu.

Sistem operasi hanya membolehkan satu pelaksanaan nan beroperasi pada satu waktu, misalnya sistem operasi DOS. Akan tetapi, sebagian besar sistem operasi nan baru memperbolehkan beberapa pelaksanaan beroperasi secara simultan pada waktu bersamaan. Sistem operasi seperti ini dinamakan sebagai Multi-tasking Operating System , misalnya sistem operasi UNIX.

Beberapa sistem operasi berukuran sangat besar dan kompleks dan input -nya bergantung pada input pengguna. Sementara itu, sistem operasi lainnya sangat kecil dan dibuat dengan anggapan bekerja tanpa hegemoni manusia sama sekali.

Tipe nan pertama disebut sebagai Desktop OS , sedangkan tipe kedua ialah Real-Time OS . Perangkat sistem operasi di antaranya Windows, linux, free BSD, Solaris, Palm, Symbian, dan sebagainya. Sistem operasi primer nan dipakai komputer sistem umum, termasuk PC ( personal computer ) terbagi menjadi 3 kelompok besar, di antaranya sebagai berikut.



1. Microsoft Windows

Sistem operasi ini terdiri atas Windows Desktop Environment, Windows 9x (Windows 95, 98, dan Windows ME), dan Windows NT (Windows NT 3.x, Windows NT 4.0, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, dan Windows Orient nan akan dirilis pada tahun 2014).



2. Unix

Sistem operasi ini menggunakan antarmuka sistem operasi POSIX, seperti SCO UNIX, BSD ( Berkeley Software Distribution ), GNU/Linux, MacOS/X (berbasis kernel BSD nan dimodifikasi, dan dikenal dengan nama Darwin ), dan GNU/Hurd.



3. Mac OS

Sistem operasi ini merupakan sistem operasi keluaran Apple nan biasa disebut Mac atau Macintosh . Sistem operasi nan terbaru dari Apple ialah Mac OS X versi 10.4 ( Tiger ) dan versi 10.5 ( Leopard ).

Mari me-review sejenak tentang Mac OS nan merupakan singkatan dari Macintosh Operating System. Mac OS di-launching ke pengguna komputer mac di tahun 1984. Mac OS adalah operating system nan di-develop oleh pabrikan Apple Computer.

Mac OS dibuat hanya diperuntukkan komputer Machintosh saja. OS ini tak dapat dijalankan dengan personal computer (PC) bermerk IBM. Mulai tahun 2006 Mac OS sudah dibangun buat bisa sinkron dengan PowerPC juga x86.



Harga Software Ms Office for Mac 2011

Berita baiknya bagi pengguna Mac OS original 2008 bisa mengunduh upgrade perdeo ke versi MS Office for Mac 2011. Perdeo upgrade ke versi terbaru ini bisa langsung dilakukan langsung dengan mengunjungi website microsoft.

Dapat juga melakukan pemesanan versi CD dan dikenakan biaya ongkos kirim. MS Offiice for Mac edisi 2011 sendiri terdapat dua jenis segmen nan bisa dibeli, yaitu sebagai berikut.

  1. MS. Ofiice for Mac 2011 versi Student and Home Edition
  1. MS. Office for Mac 2011 versi Home and Business Edition.

Kemudian software nan diperuntukkan bagi pelaksanaan perkantoran ini memiliki dua jenis lisensi harga software nan dapat dibeli, yaitu sebagai berikut ini.



1. Lisensi versi Student dan Home Edition
  1. Harga dari software buat satu lisensi per komputer dibandrol US$ 179
  1. Harga dari software buat paket keluarga 3 lisensi per 3 komputer dibandrol US$ 209


2. Lisensi Home dan Business
  1. Harga dari software buat satu lisensi dibandrol dengan harga US$ 269
  1. Harga dari software buat dua lisensi dibandrol dengan harga US$ 349

Apa saja hal baru nan mampu dilakukan oleh MS. Office for Mac ini? Banyak sekali nan baru di versi terbaru ini, seperti full screen view (dapat melihat layar dalam versi penuh satu monitor), editing foto atau gambar, galeri template nan lengkap, ribbon interface, editor visual basic, outlook, dan dinamik reordering. Sangat lengkap buat versi terbarunya dan masih memungkinkan adanya update-update terbaru.

Saat ini, Microsoft menjadi salah satu perusahaan informasi terbesar di dunia. Hal ini menandakan berkuasanya perusahaan-perusahaan teknologi informasi di era informasi. Jumlah cabangnya terus meningkat di lebih dari 100 negara, dengan jumlah karyawan lebih dari 50 ribu orang. Perangkat lunaknya menyebar ke seantero bumi dan nyaris tanpa pesaing.

Produk paling terkenalnya, yaitu Windows, hampir dipastikan menjadi software wajib dalam setiap komputer. Sejumlah produsen lain sempat mencoba bersaing tapi gagal, termasuk software terbuka (gratis) linux, nan perkembangannya tetap tidak mampu menyaingi Microsoft.

Bukti kebesaran Microsoft terlihat dari kiprah pendirinya, Bill Gates. Ialah manusia paling kaya di global dengan harta kekayaan di atas US $50 miliar, sejak 1996 sampai sekarang. Gates menjadi simbol keberhasilan manusia nan menjadikan informasi sebagai komoditas utama. Cerdas, terampil, kreatif, inovatif, dan kaya raya.

Sejak Microsoft berdiri dari 1975 hingga 2006, tanggung jawab Gates sangatlah besar sekali terhadap taktik produk perusahaan. Bill Gates menyebarkan atau meluaskan produknya dapat dibilang militan dan beliau mempertahankan sekuat tenaganya ketika produknya sukses mendominasi pasar.

Bill Gates juga pernah dicap oleh warga sekitarnya sebagai orang nan tak mau berinteraksi, orang nan menjauhkan diri dengan lingkungan. Telah banyak oang nan protes dengan Bill Gates bahwa Bill Gates akan susah dihubungi lewat telepon, bahkan tak pernah terhubung jika dihubungi lewat telepon.

Sebagian besar peran Bill Gates di Microsoft hanya menangani manajemen dan tugas eksekutif. Walaupun begitu, Bill Gateslah nan mengembangkan produk Microsoft di awal-awal tahun khususnya pada bahasa pemrograman Microsoft.

Pada tahun 2003, muncullah sofware atau perangkat lunak nan bernama Microsoft Office 2003 nan berguna buat membantu pekerjaan kantor. Microsoft ini terdiri beberapa bagian seperti Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms. Publisher, Ms. Access, Ms. One Note, Ms. Outlook, Ms. Share Point, dan lain-lain.

Di Indonesia, khususnya para mahasiswa sangat membutuhkan sekali software ini guna membantu mengerjakan tugas dari dosen, membuat skripsi, tesis, dan disertasi, mempresentasikan tugasnya, dan lain sebagainya.

Khusus buat fakultas ekonomi, Ms. Excellah nan sangat dibutuhkan. Karena software ini spesifik buat menghitung angka dari taraf nan mudah sampai sulit. Kemudian pada tahun 2007, Microsoft mengeluarkan update-annya dengan fitur nan lebih lengkap dari tahun 2003.

Pada tahun 2010, lagi-lagi Microsoft mengupdatenya lagi dengan fitur nan lebih lengkap, lebih keren, lebih lebih dari 2007. Seperti pada Ms. Power Point, banyak pilihan pada slidenya, animenya juga banyak. Pada Ms. Word, background warnanya dapat diubah menjadi rona biru, abu-abu, dan hitam. Yang terbaru, Microsoft lagi-lagi mengupdate Microsoft 2013.

Dunia komputer tak akan lepas dari software atau perangkat lunak sebab hal tersebut ialah isi dari sistem komputer. Begitu juga dengan hardware atau perangkat keras. Jadi, harga software atau hardware perlu diketahui oleh para penikmat global komputer. Semoga bermanfaat.