Blue Whale Mail dalam Pelaksanaan Hp 6600

Blue Whale Mail dalam Pelaksanaan Hp 6600

Sebelum membahas lebih jauh tentang pelaksanaan Hp 6600 , ada baiknya jika terlebih dahulu kita bahas Hp Nokia 6600nya terlebih dahulu. Hp Nokia 6600 ialah sebuah ponsel nan berjalan dengan sistem operasi Symbian.

Pada era keemasannya, ponsel ini sangat diminati. Karena kemampuannya nan di atas rata-rata, Nokia 6600 juga support berbagai pelaksanaan hp nan sangat beragam. Mulai dari platform Symbian maupun Java. Apakah ada aplikasi hp 6600 untuk berkirim email?

Nokia 6600 termasuk dalam keluarga Nokia Symbian. Selain Nokia 6600 masih terdapat ponsel Nokia Symbian lainnya seperti Nokia 3230, Nokia N 70, Nokia N 95 dan lain sebagainya. Sedikit tambahan, Nokia 6600 support akan kamera VGA dengan resolusi 640 x 480 pixel. Nokia 6600 juga support akan streaming dengan mengandalkan kecepatan data GPRS.

Kembali ke pembahasan, pelaksanaan hp 6600 apa nan wajib diinstal di ponsel kesayangan Anda buat berkirim email? Berikut daftarnya.



Gmail dalam Pelaksanaan HP 6600

Gmail ialah salah satu layanan email perdeo dari Google product nan bisa Anda nikmati hanya dengan mendaftar di Gmail.com. Untuk mengakses Gmail bisa digunakan dengan beberapa cara. Melaui web, wap browser, dan nan tidak kalah serunya, Anda bisa menikmati Gmail lewat pelaksanaan nan telah disediakan Google dan mendownloadnya secara gratis.

Aplikasi Gmail ini mendukung dengan attactment. Dalam artian, selain Anda bisa menerima isi pesan dari email tersebut, Anda juga bisa mendownload lampiran nan diikutsertakan di dalamnya baik itu arsip berupa image, video, suara maupun dokumen.

Tertarik mencobanya? Gampang, buat menjadikan Gmail sebagai salah satu pelaksanaan Hp 6600 Anda tinggal mengunjungi link berikut buat mengunduhnya: m.gmail.com/. Setelah selesai mengunduhnya maka pelaksanaan Hp 6600 ini dapat langsung Anda Instal.



YahooGo! dalam Pelaksanaan Hp 6600

Selain Gmail, salah satu situs nan menyediakan layanan dalam kemudahan berinteraksi di global maya dan dapat dijadikan sebagai salah satu pelaksanaan Hp 6600 serta dapat berkirim email ialah Yahoo! Mesin pencari, email hingga messenger telah disediakan secara cuma-cuma oleh Yahoo!.

Dalam mengakses Yahoo!, umumnya banyak pemakai internet nan menggunakan desktop PC sebagai media perantara. Namun, tidak sedikit user nan memilih wap Yahoo! (Yahoo! mobile) atau mobile browser ketika dalam kondisi mobile.

Tidak berbeda jauh dengan Gmail, Yahoo! juga telah memiliki pelaksanaan nan sangat praktis dalam memanjakan pemakainya. Yahoo! Go ialah pelaksanaan besutan Yahoo! nan memberikan apa nan Anda butuhkan ketika mengakses Yahoo!. Dapat dikatakan Yahoo! Go ialah portal Yahoo! mini nan disatukan menjadi 1 aplikasi.

Tertarik mencobanya? Atau Anda ingin memasangnya menjadi salah satu pelaksanaan Hp 6600 Anda cukup dengan mengunjungi link berikut buat mengunduhnya: id.m.yahoo.com/. Setelah selesai mendownloadnya, Anda dapat langsung menginstall dan memakainya buat menemani keseharian Anda.



Blue Whale Mail dalam Pelaksanaan Hp 6600

Selain Gmail dan Yahoo! Go, terdapat pelaksanaan email nan tak kalah hebatnya dengan aplikasi- apklikasi di atas. Blue Whale Mail ialah pelaksanaan garapan Blue Whale Ststem Ltd nan bisa di sinkronisasikan dengan akun email Yahoo!, Gmail, Hotmail, dan sebagainya.

Hebatnya, Blue Whale Mail bisa seketika itu juga menerima email nan masuk ke mailbox Anda tanpa harus merefreshnya. Layaknya seperti sistem Blackberry garapan RIM, pelaksanaan ini sangat berguna bagi Anda nan membutuhkan koneksi email real time seketika takala Anda sedang mobile.

Ditambah lagi, BlueWhaleMail juga mendukung attachment secara dua pihak. Yakni bisa menerima dan juga bisa mengirim. Beda dengan dua pelaksanaan di atas yakni Yahoo! Go dan mail nan hanya bisa menerima lampiran saja, namun tak bisa mengirimkannya. Cukup menarik, bukan?

Tertarik mencobanya? Kunjungi link berikut buat mengunduhnya: www.bluewhalemail.com/download/xhtml/wap.jsp



Mova Mail dalam Pelaksanaan Hp 6600

Satu lagi pelaksanaan Java nan menggusung layanan email nan bisa Anda nikmati secara cuma-cuma dan penggunaannya cukup mudah. MovaMail, pelaksanaan besutan vendor MovaFone ini ialah sebuah pelaksanaan ringan nan hanya berbobot 145 kb nan bisa Anda benamkan di ponsel Anda sebagai salah satu pelaksanaan berkirim email dari beberapa pelaksanaan email nan telah dijelaskan di atas.

Salah satu keunggulan dari MovaMail adalah, pelaksanaan ini mampu mengelola lebih dari satu akun email atau nan dikenal dengan sebutan multiple akun. Meskipun tak mendukung dengan real time atau push email, namun MovaMail bisa merefresh secara berkala interval waktu nan telah disediakan secara otomatis jadi Anda tak perlu repot-repot lagi menyegarkan mailbox MovaMail.

Tertarik mencobanya? Kunjungi link berikut buat mengunduhnya: www.movamail.com/about/welcome.



Seven dalam Pelaksanaan Hp 6600

Lagi-lagi, muncul satu aplikasi Hp 6600 nan mendukung push email atau real time nan berguna sekali bagi Anda nan membutuhkan akses email nan cepat dan tanpa harus merepotkan buat menyegarkan (refresh).

Seven, sebuah pelaksanaan garapan vendor Seven Networks Inc versi 7.30 ialah solusi bagi Anda nan menginginkan layanan email langsung di ponsel secara tepat dan cepat. Hebatnya lagi, Seven mendukung atas attachment baik buat mengirim ataupun menerima.

Tak hanya itu saja. Seven juga support akan multiple akun atau Anda bisa mendaftarkan beberapa layanan akun email (Yahoo!, Gmail, Hotmal, AOL) nan diintregasikan di Seven, dan bahkan, email kantor pun dapat Anda daftarkan asalkan mendukung POP dan IMAP.

Tertarik mencobanya? Kunjungi link berikut buat mengunduhnya: community.seven.com/choose.html

Hp 6600 bukan hanya dapat dipasangi pelaksanaan buat berkirim email saja. Ada banyak pelaksanaan Hp 6600 nan dapat dinikmati oleh penggunanya. Beberapa pelaksanaan Hp 6600 dan juga dapat dipasang dalam hp symbian lainnya nan cukup menarik, di antaranya sebagai berikut.



a. Pelaksanaan Hp 6600 - WebGate Safe Deposit Box

Aplikasi Hp 6600 ini merupakan sebuah pelaksanaan nan dapat digunakan buat menyembunyikan dokumen krusial nan terdapat dalam Hp. Tujuannya agar keberadaan dokumen ini tak diketahui oleh orang lain.



b. Pelaksanaan Hp 6600 - SMS Auto Reply

Aplikasi Hp 6600 ini merupakan sebuah pelaksanaan nan akan memberikan kemudahan penggunanya ketika hendak membalas SMS.



c. Pelaksanaan Hp 6600 - DivX Player

Aplikasi Hp 6600 ini merupakan pemutar video dan Audio player. Pocket media player ini dapat memutar video dan audio dengan perluasan DivX, OpenDivX, MPEG-4, dan Mpe audio.



d. Pelaksanaan Hp 6600 - World Fact Book

Aplikasi Hp 6600 ini merupakan pelaksanaan nan memungkinkan penggunanya buat mendapatkan informasi terbaru dari berbagai penjuru dunia. Tak hanya memberikan informasi saja, World Fact Book juga memberikan peta dari setiap negara dengan resolusi tinggi.



e. Pelaksanaan Hp 6600- F-Secure Anti Virus

Aplikasi Hp 6600 ini merupakan pelaksanaan anti virus nan mampu mengamankan Hp dari berbagai agresi virus nan akan merusak program Hp. F-Secure ini banyak dipasang sebagai pelaksanaan Hp 6600 sebab kala itu pertumbuhan virus nan mengincar HP sebagai sasarannya sangatlah banyal.

Nah, itulah aplikasi Hp 6600 nan sangat lengkap. Tak hanya pelaksanaan Hp 6600 buat berkirim email, pelaksanaan lainnya pun sangat menarik buat dipasang dalam Hp 6600 Anda. Pertanyaannya, pernahkah Anda menikmati hal menarik dari berbagai pelaksanaan Hp 6600 tersebut?